Sekdako Sambut Jamaah Haji Kloter I Pekanbaru

Selasa, 20 September 2016

foto humas pemko

PEKANBARU- riautribune : Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru M. Noer Mbs bersama beberapa pejabat Pemko Pekanbaru menyambut langsung Jemaah haji kloter 1 yang baru tiba di tanah air di bandara  Internasional Hang Nadim Batam, Minggu (18/9) malam.

"Selamat datang dan selamat tiba di tanah air. Semoga ibadah haji yang dilakukan berjalan lancar dan pulang membawa haji yang mabrur dan juga sampaikan salam kepada keluarga, Alhamdulillah semua jamaah haji asal Pekanbaru kembali dengan sehat dan selamat,'' ungkap sekdako.

Sekdako menambahkan Agar Jemaah haji dapat mengimplementasikan di tengah masyarakat dengan bersilaturahmi  dan melaksanakan ibadah semaksimal mungkin. Sehingga ini akan mencerminkan apa yang di sampaikan visi misi Walikota sebagai kota Pekanbaru menjadi kota metropolitan yang madani.

Dalam kesempatan ini embarkasi Batam ditandai penyerahan bendera merah putih kepala kanwil kembang provinsi kepri Drs.H.Marwin Jamal M.SI dan di lanjutkan Gubernur Riau Ir.H.Arsyad Juliandi Rachman,MBA menyerahkan piagam penghargaan kepada 10 orang perwakilan jemaah haji.

Hadir dalam acara ini Gubernur riau Ir.H.Arsyadjuliandi Rachman,Mba beserta jajaran dan walikota pekanbaru DR.H Firdaus ST MT yang di wakili sekretaris daerah DR.H.M.Noer Mbs SH MSi MH beserta jajaran.(pkb gt)