Ibrahimovic Momok Mengerikan Man United

Sabtu, 17 September 2016

foto internet

WATFORD – Watford memiliki misi sulit pada akhir pekan ini karena harus berhadapan dengan Manchester United. Pelatih Walter Mazzarri menyatakan Zlatan Ibrahimovic akan menjadi pemain paling berbahaya Setan Merah.

Watford tampil menawan pada akhir pekan lalu karena berhasil mengalahkan tim kuat West Ham United dengan skor 4-2. Hebatnya, kemenangan tersebut terjadi di kandang The Hammers yakni London Stadium.

Laga selanjutnya juga tidak akan mudah, sebab Man United sedang berusaha bangkit setelah takluk dua kali beruntun di Liga Inggris dan Europa League. Mazzarri pun tahu betul Ibrahimovic akan menjadi tumpuan Manchester Merah dalam menggedor lini belakang Watford.

“Ibrahimovic adalah tipe pemain yang saya sebut abadi dan tidak bisa mati. Saya pernah melawan dia beberapa kali. Dia bisa membuat perbedaan di lapangan,” kata Mazzarri, seperti dikutip dari Goal, Sabtu (17/9/2016).

“Kami akan selalu berusaha sama seperti yang biasa kami lakukan terhadap pemain-pemain hebat. Tapi, saya juga ingin menegaskan bahwa Man United bukan hanya soal Ibrahimovic seorang,” sambungnya.(okz)