Ketua MPR Blusukan ke Pasar Raya Pasi Tujuh Padang

Jumat, 16 September 2016

foto internet

PADANG - riautribune : Ketua MPR RI Zulkifli Hasan melaksanakan salat Jumat di Masjid Taqwa Muhammadiyah Padang, Sumatera Barat. Usai beribadah, Zulkifli menyempatkan diri berkunjung ke pasar yang letaknya tepat di depan kompleks masjid.

Kedatangan Zulkifli yang tiba-tiba membuat sejumlah penjual di pasar kaget. Saat Zulkifli datang, beberapa dari mereka sedang menyantap nasi bungkus.

"Halo, Pak. Bagaimana lancar jualannya?" sapa Zulkifli kepada salah seorang penjual raket yang ada di muka Pasar Raya Pasi Tujuh, Jl M Yamin, Padang, Sumatera Barat, seperti dalam siaran pers yang disampaikan, Jumat (16/9/2016).

Setelah melihat-lihat kondisi pasar, Zulkifli mengungkapkan pentingnya dilakukan penataan oleh wali kota. Sebab hanya kios-kios di depan yang ramai dikunjungi pembeli, sedangkan bagian belakang pasar terasa sepi.

"Saya kira harus ditata agar ada keadilan agar bisa berdagang dengan baik. Harus ditata agar bagaimana bisa saling melengkapi dan menunjukkan keberpihakan kepada rakyat," sambungnya.

Sebelum meninggalkan pasar, Zulkifli sempat membeli gorengan yang dijajakan pedagang bernama Yopie. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan memborong gorengannya. Melihat itu Yopie terlihat senang.