HM Wardan Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran

Rabu, 14 September 2016

foto wardan serah kan bantuan kepada korban kebakaran

TEMBILAHAN- riautribune : Musibah kebakaran yang terjadi di jalan H Arif Gang Kampung Baru Tembilahan mengundang banyak keprihatinan, termasuk dari Bupati Inhil, HM Wardan dan jajaran.

selain didampingi Zulaikhah wardan juga didampingi Asisten 1, Kaban BPBD, Kabid Sosial, Kabag Humas, Kabag Kesra dan Lurah Tembilahan Hulu, bupati meninjau lokasi dan menyerahkan bantuan, Selasa (13/9/2016).

Kedatangan Bupati HM Wardan beserta rombongan ini untuk menyampaikan bela sungkawa atas kejadian yang menimpa para korban kebakaran sekaligus menyerahkan bantuan untuk mereka.

"Musibah ini harus jadi pembelajaran bagi kita, agar ke depan lebih hati hati lagi dengan semua sumber api, baik listrik kompor ataupun alat alat penerangan kain seperti lilin," kata HM Wardan.

"Saya datang menyerahkan bantuan untuk meringankan beban para koran yang tertimpa musibah", ujar Bupati.

Selain itu, HM Wardan juga meminta kepada para korban untuk tidak larut dalam kesedihan atas bencana yang telah menimpa. Karena, ini merupakan cobaan yang diberikan Allah.

“Boleh kita bersedih, tetapi kesedihan tidak boleh berlarut-larut, jangan putus asa dan putus semangat, anggap ini menjadi pebelajaran bagi kita agar tetap tawakal dan ikhlas menerimanya, dan Semoga dengan musibah kebakaran ini keimanan dan ketakwaan kita kepada Sang Pencipta menjadi lebih baik", tukas Wardan.(ehm)