Rossi Tak Terima Dituduh sebagai Pembalap Curang oleh Lorenzo

Selasa, 13 September 2016

foto internet

SAN MARINO – Rider gaek Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku tidak akan membiarkan Jorge Lorenzo menyebutnya sebagai salah satu pembalap curang. X Fuera – julukan Lorenzo- menuduh Rossi menyalip terlalu agresif kala berlaga di Sirkuit Misano, Italia akhir pekan lalu.

Lorenzo tidak suka dengan manuver The Doctor yang dinilai sangat membahayakan dan menyebabkan kecelakaan ketika menyalip di tikungan pertama. Meski demikian, Rossi akhirnya berhasil dibalap oleh pembalap Honda, Dani Pedrosa dan hanya mampu finish di posisi kedua.

Sebelumnya dua rider Yamaha tersebut terlibat perseteruan saat sesi jumpa pers. Rossi tampak tertawa dan membantah seluruh pernyataan yang diberikan Lorenzo. Reaksi tersebut dinilai sangtlah tidak sopan dan tidak mencerminkan sosok pembalap profesional.

“Saya pikir cara menyalip saya sama dengan yang lainnya. Sama dengan yang dilakukan Pedrosa dan pembalap seperti Marquez kepada saya di Silverstone,” tutur juara dunia Sembilan kali tersebut, sebagaimana dilansir Gpextra, Selasa (13/9/2016).

“Saya tidak akan membiarkan Lorenzo mengatakan saya seorang pengendara curang ketika melewatinya. Karena sebenarnya dia juga agresif ketika melewati saya,” tambahnya.