Indra: "Kelebihannya Luar Biasa"

Senin, 12 September 2016

PEKANBARU-riautribune: Usai melakukan test drive SX4 kru riautribune.com mendapati sejumlah kelebihan yang dimiliki oleh produk SUV milik Suzuki ini. Menurut Indra Jaya dari pengalamannya mengendarai unit terbaru ini terdapat kemudahan saat melakukan starter, beberapa fasilitas pun terkesan luar biasa.

"Produk ini juga telah dilengkapi dengan Engine Star Stop, dimana tadi saya hanya menekan tombol untuk menghidupkan dan juga mematikan mesin kendaraan. Kesan premiun dan higt tech nya sudah kelihatan," ucap Indra Jaya Keunggulan lainnya,yakni terdapatnya Auto Rain Sensing Wiper, sebuah sistem wiper yang otomatis akan bekerja saat terjadi hujan. Bahkan, fitur ini juga dapat mendeteksi keadaan dimana semakin lebat hujan maka akan semakin cepat pergerakan wiper tersebut."Jadi kita pengendara tidak lagi direpotkan oleh penekanan tombol,seperti kendraan biasa," ucap Agus Tan Pimpinan SBT Wilayah Sumatera.

"Tadi saya juga ditunjukkan bagaimana, mengatur tinggi rendahnya jangkauan lampu depan. Dengan hanya menekan tombol pengguna dapat mengatur sesuai keinginannya," bebernya. Bahkan dari diskusi saya dengan kru suzuki SBT, dalam sistem Head Lamp HID LED dengan Auto On dan Leveling Fitur ini cahaya lampu akan secara otomatis menyala lebih terang jika beradabdi tempat gelap. Bukan hanya sampai disitu, terdapat juga Paddle Shift AT/matic dimana pengguna dapat mengatur transmisi secara manual atau auto matic. Pengemudi akan dimanjakan dengan enam percepatan saat melaju.

"Pengaturan AC kendaraan ini juga tidak sembarangan. Terdapat teknologi Auto Ckinate Control yang berfungsi untuk mempercepat suhu kabin terendah dan akan normal saat suhu rendah tercapai," jelasnya.
 
Sementara untuk mengurangi resiko kecelakan karena penggunaan alat komunikasi, kendaraan ini menerapkan Head Unit 7 inc terbaik dikelasnya yaitu Mirroring Android and Uphone. "Kendaraan ini juga minim fetaran sehingga kabin terasa senyap. Ini akibat penggunaan oil grove pada metal-metal mesin yang berfungsi mengurangi gesekan sehingga mesin lebih halus," ujarnya.  "Jadi tunggu apalagi, bagi calon pembeli yang ingin merasakan kenyamana SUV SX 4 Cross kini saatnya bisa berbelanja dengan produk yang maksimal," ucap Indra.(ehm)