Griezmann Ditakdirkan Jadi Pemain Terbaik di Dunia'

Kamis, 08 September 2016

foto internet

Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, punya keyakinan besar pada Antoine Griezmann. Ia menyebut, Griezmann ditakdirkan jadi salah satu pemain terbaik dunia.

Griezmann tampil apik sepanjang musim 2015/2016. Dalam total 54 pertandingan bersama Atletico musim kemarin, Griezmann mencetak 32 gol. Itu adalah musim tersubur Griezmann sepanjang kariernya sebagai pesepakbola sejauh ini.

Ia membantu Atletico lolos ke final Liga Champions, kendati akhirnya kalah dari Real Madrid di partai puncak tersebut. Penampilan apiknya juga membuatnya menjadi kandidat pemenang penghargaan milik UEFA, Pemain Terbaik di Eropa 2015/2016.

Maka, tidak mengherankan jika Griezmann dikabarkan tengah dipantau beberapa klub. Tetapi, Simeone menyebut bahwa pemain asal Prancis itu bahagia bermain bersama Atletico.

"Dia tahu bahwa dia bermain untuk klub yang luar biasa, yang terus berkembang setiap harinya, dan bermain untuk seorang pelatih yang benar-benar menginginkannya," ujar Simeone seperti dilansir Soccerway.

Tidak hanya di level klub, Griezmann juga bersinar di level internasional. Berkat performa cemerlangnya, ia masuk dalam skuat timnas Prancis untuk Piala Eropa 2016.

Di Piala Eropa 2016, Griezmann mencetak 6 gol dan menjadi pencetak gol terbanyak. Hanya saja, ia gagal mengantarkan Prancis menjadi juara.

"Dia ditakdirkan untuk berdiri di atas sana bersama (Lionel) Messi, (Cristiano) Ronaldo, dan jadi pemain terbaik di dunia," kata Simeone.(dtk)