Blue Bird Gelar Gotong Rotong, Hingga Kunjungi Mitra

Ahad, 04 September 2016

Pimpinan Blue Bird Pekanbaru Jarod menyerahkan cenderamata kepada Manager Marketing Fave Hotel Reta Simanjuntak.(riautribune.com)

PEKANBARU-riautribune: Blue Bird Pekanbaru resmi merayakan ulang tahunnya ke 4 yang jatuh pada tanggal 3 September. Pimpinan Blue Bird Pekanbaru, Jarod menuturkan,semangat yang ingin diterlurkan pada momen tersebut adalah mendekatkan diri antara managemen dengan sopir, membangun kebersamaan, dan terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan blue bird.

 "Untuk menyemarakkan momen berbahagia ini, kami menggelar kegiatan seperti senam bersama, aksi bersih-bersih atau gotong royong dilingkungan kantor, kemudian sebagai rasa syukur hingga saat ini kami terus diberikan kekuatan dan kesehatan untuk memberikan pelayanan kepada penumpang. Blue bird pun ingin mengungkapkan rasa syukur tersebut dengan pemotongan nasi tumpeng. Dilanjutkan dengan pemberian merchandise kepada karyawan dan sopir yang selama 4 tahun terakhir ini telah setia membesarkan blue bird Pekanbaru,"Ucap Jarod, Kemarin minggu di Pool Blue Bird jalan arengka.

  Sebelum aksi pemotongan nasi tumpeng, managemen blue Bird pun memberikan kesempatan pada karyawan dan sopir untuk mengungkapkan keluh kesah ataupun cerita inspiratif selama bekerja di perusahaan yang berlogo burung biru tersebut.

  Alam (42) Sopir blue Bird yang sudah berkarir selama 4 tahun mengungkapkan bahwa keinginannya untuk melamar ke perusahaan tersebut, ketika terkesan oleh cerita-cerita sopir blue bird di Jakarta. "Terdorong oleh cerita dan rasa kekeluargaan yang tinggi dari perusahaan itulah akhirnya saya berdoa, kapan blue bird singgah ke Pekanbaru. Ternyata tuhan mendengarkannya, berselang 6 bulan, perusahaan inipun buka di Pekanbaru, oleh karenanya saya sesegera mungkin melamar, karena tidak ingin kehilangan kesempatan. Bekerja di blue bird, membangun semangat bahwa saya pun bisa membagi pertolongan, membantu orang lain dengan mengantarkan, dari satu tempat ke tempat lain. Semoga ini akan terus berjalan,"Ucap alam.

  Usai berkumpul dengan para karyawan, managemen blue bird pun menggelar kegiatan mengunjungi mitra, membagikankan buah tangan, dan berdiskusi meminta tanggapan bagaimana pelayanan blue bird selama ini.

  Razak Manager operasional Novotel mengaku cukup apresiasi atas kerjasama yang dibangun Novotel dengan Blue bird Pekanbaru. "Kami berterima kasih, karena managemen blue bird berbagi di hari ulang tahunnya ke 4. Dan yang pasti, selama ini konsumen hotel selalu puas dengan pelayanan taksi blue bird,bahkan kami selalu mendapatkan permintaan yang tinggi untuk taksi blue bird,"Ucap Razak selaku manager operasional Novotel.
  Sementara itu Ikram Manager operasional Swiss Bell in, juga mengaku cukup apreasiasi atas pelayanan blue bird selama ini. "Bukan hanya pelanggan, kami pun juga merasa terbantu selama ini,"Ucap Ikram.

  Hal yang sama juga diungkapkan oleh Reta Simanjuntak Manager Marketing Fave Hotel. "Kepuasan kami atas layanan blue bird, hingga mendorong kami untuk meminta blue bird membuat pangkalan di depan hotel kami,"ucap Reta.(ahy)