Telkom “We Care U More”

Ahad, 04 September 2016

Foto Internet

PEKANBARU-riautribune: Memperingati Hari Pelanggan Nasional setiap tanggal 04 September, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) turut memeriahkannya dengan konsep "We Care U More". Telkom selalu menekankan pentingnya layanan otentik untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan dengan nilai lebih dan culture perusahaan yang dapat menciptakan kepuasan dan loyalitas. Demikian diungkapkan oleh GM Telkom Ridar Munawwir,ST

Dijelaskannya, hal ini menjadikan Telkom sebagai perusahaan yang memiliki perilaku yang konsisten dan akhirnya menjadi budaya perusahaan. Berbagai kegiatan untuk menambah kualitas layanan kepada pelanggan terus dilakukan setiap tahunnya, terutama saat peringatan Hari Pelanggan Nasional.
 
"Khusus untuk tahun 2016 ini, jajaran management Telkom turun langsung ke Plasa Telkom dan rumah pelanggan untuk memberikan solusi sesuai dengan Tema HPN 2016 ini Pelayanan Otentik dengan tema We Care U More. Pelanggan bisa merasakan keunikan dan aura otentisitas setiap kali mendapatkan pelayanan dari Telkom. Sehingga kesan itu akan tertanam di benak customer untuk selalu setia menggunakan produk Telkom" ucapnya meneruskan realse telkom dalam rangka Hari pelanggan yang jatuh pada tanggal 4 september ini.

  Untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional, para jajaran Management akan bertugas sebagai front-liner dan memberikan souvenir. Dalam hal ini, setiap pelanggan yang datang ke Plasa Telkom akan mendapatkan layanan “One Day Service” untuk semua kebutuhan. Adapun “One Day Service” dilakukan untuk jaminan layanan Pasang Baru dan Penanganan Gangguan. Tidak hanya itu, Telkom juga memberikan layanan gratis All Channel UseeTV kepada semua pelanggan Indihome 3P selama tiga hari yakni, 4-6 September 2016.(rls)