Kapolri: Siapapun Terlibat, Tangkap Saja

Jumat, 02 September 2016

foto internet

SURABAYA - riautribune : Kasus prostitusi anak-anak untuk kaum gay sangat disesalkan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian. Kapolri memberikan apresiasi kepada tim penyidik cyber Bareskrim yang mengungkap kasus tersebut, dan meminta penyidik untuk menangkap siapa saja yang terlibat.

"Ya kita cukup prihatin dengan itu, tetapi saya menyampaikan apresiasi kepada jajaran Bareskrim yang telah mengungkap prostitusi online ini, yang melibatkan anak-anak di bawah umur, apalagi gay (homo). Ini menjadi keprihatinan bagi kita," kata Jenderal Polisi Tito Karnavian kepada wartawan di sela kunjungannya di markas Kepolisian Daerah Jawa Timur, Jalan A Yani, Surabaya, Jumat (2/9/2016).

Tito mengatakan, terungkapnya kasus prostitusi untuk kaum gay yang melibatkan anak-anak di bawah umur ini berkat kecermatan jajaran Bareskrim, khususnya jajaran Cyber, yang terus melakukan cyber patrol.

"Saya minta teman-teman di Bareskrim, jangan berhenti, kembangkan terus, kemungkinan ada kelompok-kelompok lain, tangkap saja," katanya.

Ketika ditanya kemungkinan kasus prostitusi anak di bawah umur untuk kaum gay terjadi di daerah lain.

"Sementara di daerah itu saja. Tapi bisa saja terjadi di daerah lain, tapi masih diidentifikasi," terangnya.

"Pokoknya, prinsipnya, kita akan mengungkap sampai tuntas. Siapapun yang terlibat, tangkap saja," tegasnya.(dtk)