Legenda Bulu Tangkis Indonesia Reuni di Audisi Final Djarum 2016

Jumat, 02 September 2016

foto okezone.com

KUDUS - Audisi umum bulu tangkis Djarum Foundation 2016 telah memasuki babak final. Selain menjadi tahap akhir seleksi para pebulu tangkis muda, audisi final ini juga menjadi ajang reuni para legenda bulu tangkis Indonesia dan PB Djarum.

Sejumlah legenda turut hadir di acara pembukaan Audisi Final Bulu Tangkis Djarum 2016, Jumat (2/9/2016). Kehadiran legenda di sini juga ditujukan untuk membantu Djarum menemukan pebulu tangkis muda nan potensial yang akan masuk karantina nantinya.

legenda-legenda bulu tangkis Indonesia yang hadir adalah Christian Hadinata, Johan Wahyudi, Kartono, Lius Pongoh, Ivana Lie, Alan Budi Kusuma, Susi Susanti, Deni Kartono, Antonius, Minarti, Maria Christin, Rudi Harianto Saputra, Hastomo Arbi, Sigit Budiarto, Bobby Hertanto, dan Simbarsono.

Audisi Final Djarum Beasiswa Bulu Tangkis 2016 sendiri berlangsung di GOR Djarum Jati, Kudus, dimulai dari hari ini hingga Minggu 4 September 2016. Sebelumnya, Djarum sudah melakukan seleksi tahap awal di kota-kota berbeda.

Total ada 142 pebulu tangkis muda yang akan memperebutkan beasiswa bulu tangkis Djarum di audisi final ini. 142 pebulu tangkis muda tersebut berasal dari seluruh Indonesia yang telah lolos seleksi tahap awal di sembilan kota yakni Bandung, Palembang, Purwokerto, Balikpapan, Solo, Makassar, Cirebon, Surabaya, dan Kudus.(okz)