Mengejutkan, Begini Kelakuan Jaringan Prostitusi Anak untuk Gay di Puncak

Kamis, 01 September 2016

ilustrasi internet

JAKARTA - riautribune : Sungguh bejat kelakuan pria AR ini. Dia menjajakan puluhan anak-anak via facebook sebagai pemuas nafsu kaum gay di Puncak Bogor.

Kedok jaringan ini dibongkar oleh tim Subdit Cyber Crime Polri di sebuah hotel di daerah Cipayung, Bogor. Seorang pria AR (41) dan 7 orang anak berusia di bawah umur dan satu orang remaja berusia 18 tahun ikut diamankan.

"Intinya itu, kita pengungkapan ini ya cukup mengejutkan bagi kita semua nanti," kata Dir Tipideksus Bareskrim Brigjen Agung Setya.

Usut punya usut, AR berkicau telah melakoni praktik prostitusi ini setahun lalu. Ia menawarkan 'anak asuhnya' via facebook dengan membandrol mereka seharga Rp 1,2 juta. Namun, anak-anak dari keluarga tidak mampu ini hanya diberi jatah Rp 100 ribu hingga Rp 150 ribu. Sudah 99 orang anak menjadi korbannya.

Tidak hanya mengeksploitasi anak-anak lelaki, AR juga melampiaskan hasrat seksualnya kepada para korban. AR terancam dikenai pasal berlapis UU Perlindungan Anak, UU Pornografi, UU ITE dan UU Perdagangan Orang. Selain AR, polisi menduga ada muncikari lain yang bermain. Bukan hanya AR, para pelanggan penikmat jasa seks juga terancam dikenai pidana. Miris!(dtk)