Morata Akui Tekanan di Real Madrid Lebih Berat ketimbang di Juventus

Kamis, 01 September 2016

foto internet

MADRID – Penyerang muda Timnas Spanyol, Alvaro Morata telah memutuskan diri untuk bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Ia memutuskan untuk meninggalkan Juventus dan bergabung ke klub lamanya.

Morata mengakui tak mudah bagi dirinya untuk memutuskan kembali ke Real Madrid. Morata juga mengatakan di Real Madrid, tekanan selalu lebih besar ketimbang saat masih bermain untuk Juventus.

Namun dirinya mengatakan tak ingin terlalu memikirkan segala tekanan. Meski selalu berada di dalam tekanan, Morata senang bisa kembali ke Madrid karena berkesempatan untuk menjuarai Liga Champions bersama pelatih Zinedine Zidane.

“Tentu saja tekanan di sini sangat besar. Ketika Anda melakukan kesalahan sedikit, orang akan tidak suka dengan itu. Anda akan dicap sebagai seekor tikus,” ujar Morata seperti diberitakan Marca, Kamis (1/9/2016).

“Jika dilihat dari sisi luar, mungkin segalanya terasa berbeda. Tetapi saya sangat bahagia di sini. Saya sadar perlu tersenyum lebih banyak di lapangan dan mengurangi terlihat sedikit stress. Banyak orang yang menilai saya tertekan ketika kembali ke Real Madrid,” tambahnya.(okz)