Polda Riau Periksa Wanita Saksi Kunci Tewasnya Polisi di Meranti

Rabu, 31 Agustus 2016

foto riau pembaharuan.com

PEKANBARU - riautribune :Setelah sepekan lamanya menjadi misteri siapa wanita yang ada di antara perkelahian Brigadir Adil S Tambunan (34) dengan Apri Adi Pratama (24) kini mulai terkuak.

Memang butuh kerja keras untuk mengungkapnya, karena kedua yang bercekcok sama-sama tewas, Brigadir Adil S Tambunan tewas karena ditikam Apri Adi Pratama di parkiran hotel, kemudian Apri Adi Pratama ditangkap polisi dan tewas diduga adanya penganiayaan oleh personil.

Wanita itu adalah inisial WA alias EK tengah menjalani pemeriksaan di Polda Riau. Dialah yang diduga menjadi penyebab kerusuhan berdarah di Meranti pada Kamis lalu.

Kepala Bidang Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo sebelumnya sudah mengatakan bahwa perselisihan antara Brigadir Adil S Tambunan dengan Apri Adi Pratama seorang honorer di Dispenda Kabupaten Kepulauan Meranti diduga dilatarbelakangi oleh rasa cemburu.

Saat peristiwa di depan Hotel Furama Selatpanjang, Apri Adi Pratama bertemu dengan Brigadir Adil bersama dengan seorang perempuan.(drc)