Masjid di Bengkalis Dirusak Orang

Rabu, 31 Agustus 2016

foto grc

BENGKALIS - riautribune : Masyarakat Desa Muntai, Bengkalis sedang geram. Karna masjid Hasanah Desa Muntai dirusak  oleh orang tak dikenal (otk) tanpa alasan jelas, Rabu (31/8/16) sekitar pukul 01.00 WIB

Tidak diketahui secara pasti motif pelaku, Kejadian tersebut sontak menghebohkan warga sekitar masjid, karna melihat Api sempat menyala hingga memecahkan satu jendela masjid, namun kesigapan masyarakat sekitar, api tidak menjalar kebangunan lainnya. Kasus pengrusakan rumah ibadah yang pertama sekali terjadi di Kabupaten Bengkalis tersebut sedang didalami pihak Kepolisian Sektor Bantan.

Pelaku sendiri sampai saat ini masih dikejar pihak Polsek Bantan. Kapolsek Bantan AKP Yuherman saat dihubungi membenarkan kejadian kejadian tersebut.

Kejadian ini masih dalam penyelidikan. Sebagaimana informasi yang diperoleh, pelaku juga sempat memecahkan kaca jendela masjid. Setelah ketahuan warga, pelaku langsung melarikan diri.

"Memang ada bensin dalam jerigen 5 liter. Tetapi itu milik masjid yang digunakan untuk memotong rumput. Saat ini sedang lidik, dan mencari siapa pelaku guna mengetahui motifnya," kata Kapolsek(ehm)