Kontrak Baru Messi Segera Disiapkan Barcelona

Selasa, 30 Agustus 2016

foto internet

BARCELONA – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menjelaskan bahwa klubnya akan segera memperpanjang kontrak pemain megabintangnya, Lionel Messi. Kontrak La Pulga –julukan Messi– dengan Barca baru akan habis pada 2018.

Meski begitu, Blaugrana –julukan Barca– sepertinya ingin membuktikan kesetiaannya dengan Messi. Bartomeu menjelaskan bahwa pihaknya bakal segera berbicara dengan Messi terkait kontrak barunya.

“Messi masih memiliki dua tahun kontrak (bersama Barca). Namun kami akan berbicara kepadanya untuk memperbarui kontrak tersebut karena kami ingin dia terus bertahan,” jelas Bartomeu, mengutip dari Soccerway, Selasa (30/8/2016).

Dalam dua laga pembuka Barca di La Liga 2016-2017, Messi telah berhasil menyumbangkan dua gol. Blaugrana sendiri berhasil menutup kedua laga tersebut dengan kemenangan.

Hingga saat ini, Barca masih berada di posisi kedua klasemen sementara La Liga 2016-2017 dengan jumlah poin yang sama dengan pemuncak klasemen, Las Palmas, yakni enam. Namun Blaugrana masih kalah produktivitas gol dari Las Palmas.(okz)