Real Madrid Belum Terima Tawaran untuk James Rodriguez

Rabu, 24 Agustus 2016

foto internet

MADRID – Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, diisukan akan angkat dari Estadio Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2016. Dua klub kuat Inggris, Chelsea dan Arsenal diisukan meminati pemain berpaspor Kolombia tersebut.

Namun, seperti diberitakan Cadena Cope, Rabu (24/8/2016), pihak Madrid mengatakan sejauh ini belum ada penawaran resmi untuk pemain berusia 25 tahun itu. Meski belum ada belum penawaran, bukan berarti Madrid takkan melepas suami dari Daniela Ospina tersebut.

Apalagi, pelatih Madrid yakni Zinedine Zidane sepertinya tak menjadikan James menjadi bagian dari susunan 11 pemain awal di timnya. Sebab, Zizou –sapaan akrab Zidane– sudah memiliki formasi baku dan sukses membawa Madrid menjuarai Liga Champions 2015-2016.

Sejatinya performa James bersama Madrid tidak terlalu buruk. Terbukti pada musim lalu, ia sukses mengemas delapan gol dan 10 assist dari 32 penampilan.

Namun, karena harus bersaing dengan gelandang serta winger berkelas dunia, James pun harus rela terpinggirkan. Karena itu, ketimbang bertahan di Madrid, ada baiknya James hengkang ke tim lain untuk mereparasi kariernya. Namun, hal itu terjadi jika James mendapat tawaran dari klub lain.