Menang Atau Kalah Tetap Guru

Rabu, 24 Agustus 2016

foto riautribune.com

SIAK - riautribune : Dengan semangat yang tinggi salah satu penonton yang juga seorang guru yang berasal dari Jawa Timur berteriak memberikan dukungan kepada para atlet yang sedang bertanding,"Guru tetap guru. Kalah,  menang tetap guru," begitulah yang diucapkannya  ketika menyaksikan pertandingan badminton antara Jawa Timur dan Jawa Barat.

Disaksikan oleh Bupati Siak Syamsuar dan Ketua PGRI Riau Dr Syahril SPd MM, Rabu (24/8/2016), di Hall Sport Center. Jalinan silaturahmi antar guru begitu kental. "Kalah menang tetap guru. Ayo guru. Hidup PGRI," teriak penonton.

Bupati Siak Syamsuar, tampak terlihat bergembira menyaksikan kegiatan tersebut. Sesekali orang nomor satu ini tersenyum menyaksikan ulah sporter yang begitu bersemangat. "Sebagai tuan rumah kita tetap berupaya memberikan pelayanan bagi setiap kontingen seluruh provinsi," ujarnya.

Sementara itu Ketua PGRI Riau Dr Syahril SPd MM memperlihatkan hal yang sama. Syahril begitu bersemangat dan antusias menyaksikan kegiatan tersebut. "Ya, kalah menang itu memang benar tetap guru. Yang penting tetap semangat dalam kegiatan ini," ungkapnya.

Menurut syahril, kita bukan melihat siapa yang menang atau siapa yang kalah, tapi rasa kebersamaan dan silaturahmi yang harus tetap dilakukan dan dijaga itu yang terpenting. Jatno, salah seorang guru Jawa Timur, mengucapkan terimakasih bagi Riau, khususnya Kabupaten Siak yang sudah memberikan pelayanan transportasi dengan baik.
"Terimakasih buat Pak Bupati Siak," katanya.(rp)