Ejek Kemenangan Brasil, Gelandang Jerman Minta Maaf

Senin, 22 Agustus 2016

foto internet

RIO DE JANEIRO – Perlakukan tidak terpuji ditunjukkan oleh salah satu gelandang muda Timnas Jerman, Robert Bauer saat Brasil sukses meraih mendali emas Olimpiade 2016. Pemain 21 tahun tersebut mengejek dengan menunjukkan gestur 7-1 untuk menghina kekalahan Brasil saat di Piala Dunia 2014 silam.

Tak pelak, insiden tersebut mendapat kecaman dari berbagai pihak, terutama suporter Brasil. Oleh karena itu, Bauer langsung mengungkapkan permohonan maafnya atas tindakan tidak pantas yang ia lakukan di atas lapangan tersebut.

Melalui akun sosial media instagram dirinya, Bauer terlihat mengenakkan jersey Timnas Brasil. Pada foto tersebut, ia juga menambahkan caption pomohonan maaf karena sudah menyinggung perasaan semua orang.

“Selama permainan, saya bertindak emosional. Jika saya sudah menyinggung siapapun dengan tindakan saya ini, saya meminta beribu-ribu maaf,” kata Bauer, seperti dilansir dari Squawka, Senin (22/8/2016).

“Ini merupakan kenikmatan yang sangat luar biasa untuk bisa bermain sepakbola di negara ini yang begitu menerima dan dengan orang-orang yang sangat bahagia. Saya mengucapkan selamat kepada semua orang di Brasil untuk mendali emasnya,” tuntasnya.(okz/rt)