Wardan: Di Tanah Suci Jangan Lakukan Aneh-aneh

Selasa, 16 Agustus 2016

foto Humas Pemkab Inhil

TEMBILAHAN – riautribune : Bupati Indragiri Hilir, HM.Wardan berpesan kepada seluruh jamaah calon haji (JCH) di Tanah Suci untuk fokus melaksanakan ibadah tanpa memikirkan hal yang tidak penting lainnnya. Dan jangan melakukan hal yang aneh-aneh.

Wardan juga meminta agar para jemaah tetap bersama dengan rombongan. Kenali ketua rombongan, kloter dan tim jamaah haji masing-masing.
“Doakan masyarakat kita untuk tetap damai, tentram dan menjadi  tempat yang nyaman untuk ditinggal, jangan jauh dan lepas dari rombongan,”. pesan Wardan saat melepas JCH asal inhil di Asrama Haji Batam, Kepulauan Riau, kemarin.

Pada saat yang bersamaan, juga di lakukan pelepasan, juga dilakukan oleh Bupati Kepulauan Meranti Irwan Nasir, jadi total ada 445 jamaah yang dilepas. Sebanyak 385 jamaah asal Inhil, 63 jamaah asal Kepulauan Meranti dan satu jamaah asal Indragiri Hulu. Keberangkatan 445 jamaah tersebut berada di kloter enam.

Selain Bupati Inhil turut hadir Bupati Kepulauan Meranti Irwan Nasir, Ketua PKK Inhil Zulaikha Wardan dan SKPD terkait lainnya.(adv)