Desember, Alumni Fakultas Hukum UR Temu Akbar

Selasa, 16 Agustus 2016

foto riautribune.com

PEKANBARU- riautribune: Fakultas Hukum Universitas Riau menggelar temu alumni baru-baru ini, sejumlah lulusan fakultas termuda ini telah berkiprah di beberapa instasi penegak hukum.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Hukum UR Dody Haryono,SH,SHI,MH menuturkan temu alumni ini digelar sebagai bentuk aspirasi sejumlah alumni yang ingin saling berjumpa, dan keinginan fakultas untuk terus membangun komunikasi yang baik dari para alumni, sehingga program pengembangan fakultas dapat tersingkronisasi dengan dunia kerja.

“Alhamdulillah acara ini berlangsung penuh kegimbiraan dan rasa rindu atas para alumni. Kami juga bisa bertukar pikiran, banyak menerima informasi mengenai permintaan dunia kerja. Ada ratusan alumni yang hadir, meskipun taktis acara kurang terencana," ujarnya.

Menurutnya, hal yang cukup menggembirakan saat ini sudah ratusan alumni fakultas hukum UR berkarir di instasi penegakkan hukum, seperti kejaksaan, Pengadilan,kepolisian hingga keimigrasian dan Kemekumham.

Sementara itu Dosen Fakultas hukum yang Rika Lestari SH,MH, menuturkan bahwa sebuah kebanggan bagi pihak fakultas untuk bisa berkumpul dan berjumpa kembali dengan para alumni.

 “Ini momen bahagia, dan tentu tidak terlupakan temu alumni,dimana kita bisa saling bertemu dan berbagi pemikiran demi kemajuan fakultas,”ucap Rika yang pernah menjabat Pembantu Dekan III.

Fakultas Hukum UR merencanakan pertemuan alumni akbar di bulan Desember mendatang, bertepatan dengan wisuda akhir tahun, sehingga dianggap momen yang cukup strategis dalam mengumpulkan para alumni.(ehem)