Baru Launching Toyota All New Calya Banyak Peminatnya

Senin, 15 Agustus 2016

foto riautribune.com

PEKANBARU - riautribune : PT Agung Toyota resmi meluncurkan produk terbarunya all new Calya. Peluncuran produk ini memperoleh apresiasi luar biasa khususnya pencinta Toyota. Terbukti dengan tingginya permintaan pasar masyarakat di kelas new entry MPV ini, mulai open indent, Rabu - Sabtu (10-13/8/2016) tercatat jumlah pesanan di angka 100 unit.

Mahmud Fauzi, Deputi Manager Agung Toyota Riau dalam keterangannya, Sabtu (13/8/2016) menjelaskan, sampai sabtu sudah ada 100 unit SPK untuk all new Toyota Calya. "Kita terus berupaya meningkatkannya. Semoga malam ini all new Calya mampu tembus 100 unit, karena target Calya di angka 250 unit/bulan," terangnya.

Mahmud menyebutkan, dampak Calya terhadap Toyota Avanza. "Kita pastikan tidak akan berpengaruh, karena Toyota Avanza mempunyai market tersendiri," ujarnya.

Jikapun terjadi penurunan, menurut Mahmud, itu disebabkan lesunya pasar otomotif. "Diakui, secara komiditas pasar sekarang sangat lemah, makanya untuk market All New Toyota Avanza bermain di angka 200 unit/bulan," ujarnya.

Ditambahkan, untuk promo spesial di sesi lounching Toyota Calya, Toyota Agung akan memberikan grand prize utama berupa satu unit sepeda motor bagi konsumen beruntung. "Siapa yang tekel SPK hari ini, tambahan grand prize kita hadirkan ratusan hadiah gr
and prize lainnya," terangnya.

Salah satu apresiasi Agung Toyota terhadap konsumen yang ingin memiliki All New Toyota Calya, menurutnya, pihaknya  akan memberikan banyak kemudahan, terutama pembelian secara kredit selain memberikan DP paket hemat sebesar 20 dan cicilan dimulai di Rp3 jutaan. "Konsumen juga berhak mendapatkan hadiah menarik," ujarnya.(rls)