Wardan Cek Kesiapan Kapal JCH

Sabtu, 13 Agustus 2016

foto Humas Pemkab Inhil

TEMBILAHAN - riautribune. com: Sebelum Jamaah Calon Haji (JCH) asal Inhil, Riau menuju embarkasi Batam pada Sabtu (13/8/2016), Bupati Inhil, HM Wardan turun langsung ke pelabuhan Masjid Agung Al-Huda untuk melihat persiapan, Jumat (12/8/2016).

Saat tiba di tempat tujuan, Bupati langsung memasuki satu persatu ruangan kapal yang sudah bertambat di pelabuhan tersebut.

''Alhamdulillah dua kapal yang sudah kita tinjau sangat baik, bagus, layak, tempat duduknya cukup, ada AC, ketersedian set juga lebih dari jumlah penumpang,'' ujar Bupati.

Ia berharap, ketika berangkat besok hari menuju embarkasi Batam, kondisi laut juga bisa mendukung.

Sejak tiga tahun terakhir ini, dikatakan Bupati tidak ada pungutan lokal kepada JCH, dimana semua biaya ditanggung oleh Pemkab Inhil"

''Besok sebelum salat subuh semua JCH sudah berkumpul di Masjid Agung Al-Huda. Setelah selesai salat, akan langsung dilaksanakan acara pelepasan. Mudah-mudahan pukul 07.30 kapal sudah mulai berlayar, semakin cepat berangkat semakin cepat JCH bisa beristirahat di Batam, karena esoknya sudah harus menuju Saudi Arabia,'' tukas HM Wardan.(gr)