Sassulo Juga Inginkan Balotelli

Sabtu, 13 Agustus 2016

foto Mario Balotelli

SASSUOLO – Setelah sempat dikaitkan dengan beberapa klub Eropa, Mario Balotelli belakangan diyakini akan merapat ke Chievo Verona pada musim panas ini. Namun, yang paling anyar, Super Mario yang masih berstatus sebagai pemain Liverpool juga diminati oleh klub Serie A lainnya, Sassuolo.

Balotelli memang santer diberitakan bakal kembali bermain di Serie A pada musim 2016-2017 ini, setelah bermain sebagai pemain pinjaman di AC Milan sepanjang musim lalu – meski bisa dibilang gagal total.

Balo sendiri kini memang diasingkan manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Penyerang berusia 26 tahun itu kini berlatih dengan tim U-21 dan diyakini memang tidak akan masuk dalam rencana The Normal One bersama The Reds pada musim ini.

Disisi lain, kabar ketertarikan Sassuolo pun diamini kerabat dari agen Balotelli. “Memang benar, Sassuolo tengah mempertimbangkan untuk merekrut Mario,” ungkap Enzo Raiola, sepupu dari super agent yang menaungi Balotelli, yakni Mino Raiola kepada Gazzanet, Sabtu (13/8/2016).

“Akan tetapi, persoalan ada dalam hal biaya transfer. Liverpool tampaknya masih kukuh dengan banderol yang cukup tinggi,” terangnya.

“Ada dua klub di Italia yang sudah menyatakan ketertarikannya pada Mario. Mario sendiri ingin secepatnya kembali bermain reguler, menjadi pusat perhatian, dan tentunya menjadi pemain penting lagi,” tukas Enzo.(okz/rt)