Ahad, IKSS Gelar Pertemuan Akbar

Jumat, 12 Agustus 2016

foto riautribune.com

PEKANBARU-riautribune: Ribuan anggota Ikatan Keluarga Besar Sumatera Bagian Selatan (Jambi,Bengkulu dan Palembang Bangka Belitung,Lampung) Provinsi Riau, diperkirakan siap meramaikan acara pertemuan dan silaturahmi yang akan digelar Ahad (14/8) di SKA Co Ex.

Demikian diungkapkan Ketua Umum IKSS HM Martinus SE,MM dan Arief Budiman,SE kemarin. Dijelaskannya, pertemuan akbar IKSS ini adalah agenda rutin tahunan. Tujuannya sebagai wadah silaturahmi bagi warga Sumsel. Untuk saling mengenal satu sama lainnya. "Sehingga kita bisa saling mengenal, menyangi, peduli, dalam kebaikan bersama," ujarnya.

Kegiatan ini direncanakan akan dibuka Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rahman atau yang mewakili, diharapkan dengan semangat bersama ini, ada gezah dalam pembangunan Provinsi Riau.   
"Sebagai warga Sumsel di Pekanbaru kami mendukung dan mengambil peran, hal-hal positif untuk mendukung pembangunan Provinsi Riau. Warga IKSS Sumbagsel jumlahnya cukup banyak," ujarnya.

Bahkan info dari kabupaten kota ada 60 ribuan orang di Riau. " Dengan semangat kebersamaan mari kita bahu membahu pembangunan di Riau," ujar Sekjen Arif Budiman,SE. Untuk memeriahkan acara, panitia telah menjamin akan hadirnya sejumlah menu khas Sumbagsel, seperti mpek-mpek, burgo, celempongan, tekwan, model, sambal. "Kami sudah memiliki cabang di kabupaten kota yang nantinya hadir, diwakili oleh pengurusnya Inhil, Kampar, Pelalawan, Kuansing, Siak, Dumai dan Bengkalis," ujarnya.

Dia mengharapkan organisasi IKSS menjalin persatuan, kesatuan, menjaga ketertiban dan keamanan di Riau. Sudah 40 kali pertemuan,  nanti mengenai apa saja agendanya akan kita bahas," tambahnya. Melalui berita ini panitia sekaligus mengundang seluruh anggota, bahkan warga Sumbagsel yang ada di Pekanbaru untuk hadir meramaikan.(ehm)