Meski Kalah dari Real Madrid, Sampaoli Bangga dengan Performa Sevilla

Rabu, 10 Agustus 2016

TRODHEIM – Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli, mengaku bangga dapat berhadapan dengan Real Madrid dalam perebutan gelar juara Piala Super Eropa 2016. Namun, Sampaoli harus menelan kekalahan.

Gelar juara Piala Super Eropa ketiga dipastikan Madrid usai menutup laga dengan hasil akhir 3-2 pada Rabu (10/8/2016). Sejak awal babak pertama, Madrid memang sudah tampil dominan.

Meski sempat unggul 2-1 pada babak kedua, Sevilla tidak berhasil mempertahankannya. Sepakan Sergio Ramos pada injury time, memaksa Sevilla bermain ke babak perpanjangan waktu. Malapetaka kembali terulang pada menit ke-103.

Sepakan keras Dani Carvajal memastikan gelar juara Piala Super Eropa 2016 menjadi miliki Madrid. Kendati demikian, Sampaoli mengaku puas dengan performa anak asuhnya.

“Saya bangga melihat pertandingan ini. Hanya dalam persiapan yang singkat, kami dapat menunjukkan keberanian. Permainan kami melawan peraih gelar juara Liga Champions sangat menarik bagi saya. Saya sangat terinspirasi,” jelas Sampaoli mengutip dari Soccerway, Rabu (10/8/2016).(Okz/rt)