Iin Siap Lepaskan Ketua RMB LHMR

Sabtu, 06 Agustus 2016

Ketua RMB, Datin Intsiawati Ayus,

PEKANBARU - riautribune : Rumpun Melayu Bersatu dan Lasykar Hulu Balang Melayu Riau (LHMR) melakukan evaluasi kinerja organisasi baik pada tingkat DPP mau DPD se Riau.

Evaluasi tersebut dibungkus dalam acara halal bi halal dan silaturahim dengan para datuk, hulubalang, panglima kota serta pengurus dan keangotaan RMB LHMR, Jumat (5/8) di Roso Lawas Pekanbaru.

Ketua RMB LHMR,  Datin Intsiawati Ayus, dalam evaluasi menegaskan, ia ingin melepaskan estavet kepemimpinan jika sudah ada yang siap untuk menggantikan dirinya. "Saya menyatakan dengan kesadaran dan keikhlasan siap mengundurkan diri jika sudah ada yang siap menggantikan saya," ujar Iin.

Iin menyampaikan ini dengan berbagai pertimbangan untuk kemajuan RMB LHMR. "Saya minta maaf jika selama ini ada kelemahan-kelemahan dalam kepemimpinan," paparnya.

Selama kepemimpinannya, Iin mengakui masih banyaknya program RMB LHMR yang belum berjalan secara maksimal, baik itu pada tingkat DPP, DPW, dan DPD.

Iin mengingatkan, untuk masing-asing daerah sebagai panglima kota, juga harus introspeksi dan evaluasi. "Jika keorganisasian tidak berkembang dikarena tidak mampu maka serahkan saja pada mereka ang mampu dari keanggotaan organisasi," jelasnya.

Menurut Ayus, koreksi DPW Pekanbaru (panglima Kota) perlu dilakukan karena secara ke wilayahan belum terangkul, kegiatan belum ada berjalan, dan keangotaan masih yang lama.(mbo)