Para Pemain Real Madrid Pamer Seragam Baru di New York

Rabu, 03 Agustus 2016

foto internet

NEW YORK - Kedatangan Real Madrid ke New York, Amerika Serikat, ternyata bukan hanya untuk melakukan tur pertandingan pramusim. Madrid rupanya memiliki agenda lain, yakni memamerkan seragam ketiganya untuk musim 2016-2017 kepada para fans di New York.

Sebagaimana diberitakan Goal, Rabu (3/8/2016), usai merilis seragam ketiganya secara online, para pemain Madrid memamerkannya secara langsung di salah satu pusat kota New York. Acara “fashion show” dadakan tersebut dihadiri oleh para awak media dan para fans El Real.

Sayangnya, tidak semua pemain Madrid hadir di acara tersebut. Hanya beberapa pemain yang terlihat hadir, seperti James Rodriguez, Alvaro Morata, Marcelo, Lucas Vazquez, dan Keylora Navas.

Adidas selaku apparel resmi Madrid merilis seragam ketiga untuk musim ini dengan desain yang unik. Tak seperti biasanya, kini Adidas menghilangkan ciri khas tiga garis di bagian pundak, dan menggantinya dengan desain lingkaran.

Meski demikian, ciri khas tersebut tetap disertakan Adidas di bagian samping. Kali ini, apparel asal Jerman tersebut menjadikan hitam sebagai warna dasar seragam, dan dilengkapi dengan sentuhan ungu.(okz/rt)