Plaza The Central Rayakan HUT ke-4 di Hotel Ameera

Rabu, 03 Agustus 2016

foto pusat perbelanjaan Plaza The Central,

PEKANBARU – riautribune : Direksi PT Peputra Maha Jaya bersama karyawan merayakan Hari Ulang Tahun ke-4 pusat perbelanjaan Plaza The Central, Senin (1/8) di Hotel Ameera Pekanbaru. Ditengah ketatnya persaingan, pusat belanja di pasar kodim yang terkenal dengan tempat belanja murah ini berkomitmen bersama untuk terus berusaha keras.

Semua elemen kompak untuk terus meningkatkan layanan kepada konsumen dan teman yang bernaung di bawah bendera Plaza The Central. Direktur PT Peputra Mahajaya Fitrawati SE MM Akt CA menjelaskan, brand Plaza The Central memang baru empat tahun, namun PT Peputra Mahajaya besutan pasangan pengusaha local Mariana dan Sarkawi sudah eksis di Kota Bertuah lebih dari 14 tahun. Perayaan tahun ini digelar sederhana dan penuh rasa kekeluargaan.  Tahun ini juga digelar jauh sesudah hari jadi Plaza The Central yang diresmikan pada tanggal 7 juli 2012 lalu.

“Tahun ini kami sengaja memilih waktu awal Agustus di saat semua sudah settle, karena pada tanggal 7 Juli lalu sedang Idul Fitri. Jadi kami manfaatkan juga momen ini untuk kegiatan halal bihalal antar direksi, karyawan bersama owner, karena masih dimomen Syawal.

 Pada HUT ke-4 ini kami ingin bersyukur karena tetap eksis sebagai perusahaan dikancah bisnis Pekanbaru dan kami semua berkomitmen untuk bekerja keras demi peningkatan kualitas pelayanan,” sebut Fitrawati.

Fitrawati menyebutkan, pusat belanja ini dalam perjalanannya mengalami pasang surut seiring berbagai tantangan datang dari eksternal dan internal perusahaan yang mempengaruhi kinerja.

Peputra Maha Jaya sebagai pengelola menurut Fitrawati akan terus melakukan pembenahan segala lini untuk menghadapi situasi ekonomi yang masih sulit seperti saat ini. Direktur juga berpesan kepada semua divisi agar lebih berhati-hati dalam melaksanakan semua tugas sehari-hari dan memegang amanah untuk mengamankan dan mengembangkan asset perusahaan secara maksimal.

Dirinya juga meminta agar semuanya senantiasa meningkatkan produksivitas dan pemikiran kreatif. “Sesuai pesan owner juga, semua elemen diimbau selalu bekerja cerdas dan disiplin dan menyumbangkan pemikiran serta menjadikan pekerjaan perusahaan sebagai ladang ibadah.

 Akhir kata kami berharap budaya kerja dapat diresapi dan digunakan sebagai landasan perilaku dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Sehingga karyawan Peputra Maha Jaya selalu bahu-membahu dengan bahasa dan sikap yang sama dalam berkiprah menjalankan tugas mencapai cita-cita perusahaaan,” terangnya.

Pada perayaan HUT ke-4 sekalgus halal bihalal tersebut hadir owner PT Peputra Maha Jaya Mariana dan Sarkiwi. Turut pula hadir Owner  Representif Saiman dan para tamu undangan. Jelang HUT ke-4 tersebut beberapa kebijakan strategis sudah dilakukan.

 Mulai dari perbaikan fasilitas gedung seperti pembukaan pagar, secara bertahap dimulai dari akses loby pintu masuk yang membatasi jalan Ahmad Yani. Perusahaan ini sedang gencar melakukan perubahan-perubahan di semua aspek. Baik kebijakan manajemen maupun fisik gedung untuk mempermudah akses tenan dan pengunjung.

Kebijakan tersebut sebagai jawaban atas masukan dari teman dan juga pengunjung sebagai konsumen. Sekarang bisa dilihat pula Plaza The Central dari kejauhan sudah sangat terlihat oleh pengguna jalan Ahmad Yani.(rls)