RS Awal Bros Best Service Excellent Award

Rabu, 03 Agustus 2016

foto rumah sakit awal bros pekanbaru

PEKANBARU - riautribune : Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru sukses mempersembahkan prestasi membanggakan yakni best excellent award category Rumah Sakit. Penghargaan yang diberikan oleh markplus sebagai prestasi sebuah rumah sakit swasta terbaik.

  Demikian diungkapkan oleh Jeki musri deputi markplus, penghargaan pun langsung diterima oleh komisaris awal bros Amnah Awaloedin ketika diwawancarai wartawan disela-sela pemberian penghargaan, selasa (2/8) di Premier Hotel.

  Amnah mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yg diberikan oleh masyarakat,pasien dan perusahaan, sehingga dalam penelitian dan survei markplus dipercayakan sebuah penghargaan berupa service excalane.

  "Prestasi yang membanggakan ini, harus kami pertahankan, tentu dengan terus membangun komunikasi, promosi hingga pelayanan. Ini semua perlu dukungan semua pihak perusahaan," ucap Amnah.

  Kepada wartawan Amnah juga mengutarakan, kami berharap jangan ada lagi pandangan bahwa awal bros rumah sakit mahal, tetapi bersahabat, tarifnya standar, buktinya kami juga melayani pasien BPJS, mind set ini yang ingin kita tekankan. Dan pelayanan di rumah sakit awal bros manapun di Pekanbaru tetap sama,kita ingin yang terbaik untuk pelanggan,"ucap Amnah yang didampingi manager humas RS awal bros.(ehm)