Ketua PKK Inhil Kunjungi Pemondokan Kafilah Riau

Senin, 01 Agustus 2016

TEMBILAHAN-riautribune: Di sela-sela menghadiri rangkaian acara MTQ ke-26 di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Ketua TP PKK Inhil, Zulaikhah Wardan menyempatkan mengunjungi pemondokan para kafilah dari Provinsi Riau.

Kedatangan istri Bupati Inhil itu, tidak lain untuk bertemu langsung dengan tiga utusan Inhil yang mewakili Riau pada MTQ tersebut. Dalam kesempatan itu, Bunda PAUD Inhil itu juga berdialog dan memberikan motivasi kepada Mukhtaram, Tahfiz 10 juz, Hambali Tahfiz 20 juz dan Faizal Ilahi, tahfiz 30 juz.

''Kita sengaja mengunjungi mereka untuk bersilaturrahim sekaligus memberi doa restu agar mereka bisa tampil maksimal sehingga mampu meraih prestasi tentu akan mengharumkan nama baik Riau dan Inhil,'' ujar Zulaikhah.

Ia mengaku merasa bangga dengan tiga putra terbaik Inhil itu. ''Mereka ini mesti kita dukung, karena mereka-mereka yang seperti ini sangat berpotensi menjadi generasi Islam yang mumpuni. Apalagi jika dilakukan pembinaan yang baik. Untuk masyarakat Inhil, mari sama-sama kita diakan tiga putra Inhil ini,'' tukas Zulaikhah Wardan.

Untuk diketahui, ketiganya adalah anak asli Inhil yang berdomisili di desa, seperti Faizal Ilahi dari Desa Suhada, Kecamatan Enok, sedangkan Habibi dan Mukhtarama keduanya dari Kecamatan Keritang.(adv/hms)