Prosesi Penyerahan Sienta Penuh Kecerian dan Warna-warni Spirit Agung Toyota

Senin, 01 Agustus 2016

foto riautribune.com

PEKANBARU - riautribune: Agung toyota selalu memberikan warna dan spirit baru dalam prosesi penyerahan unit kepada pelanggannya, Ini terbukti pada sabtu malam (30/7) di Ska Mall Pekanbaru, lima konsumen perdana toyota Sienta menerima mobil terbarunya dalam suasana yang penuh dengan kemeriahan dan gemerlap perayaan Toyota Sienta, dan warna warni pentas musik dan seni.

     Kunci mobil, beberapa kelengkapan, sekaligus piagam, diserahkan langsung oleh salah satu ceo Agung Toyota Ilham Panjaitan.Prosesi penyerahan, pun diwarnai dengan penampilan tari kotemporer anak-anak muda pekanbaru yang merupakan bagian dari spirit agung toyota untuk memasarkan Sienta lebih banyak di Riau dan Pekanbaru khususnya.

     "Pada malam ini kita ingin, pelanggan kami bisa merasakan produk diterima dengan suasana yang penuh kemeriahan, dan istimewa,"ucap Mahmud Fauzi selaku Deputi regional manager Agung Toyota Wilayah Riau.

   Usai menyampaikan pidatonya prosesi pun dilanjutkan dengan penyerahan piagam dari ceo kepada lima pelanggan satu persatu, usai penyerahan simbolis kemeriahan dilanjutkan dengan penunjukkan unit sienta, dan sang konsumen pun bisa langsung merasakan kenikmatan mengendarai mobil keluarga nan mewah, dan terbaru untuk menjajal jalanan di pekanbaru.

     "Kami ingin membuat malam ini, sebagai malam spesial dan tidak terlupakan oleh pelanggan perdana Sienta, sehingga mereka betul betul merasakan kehangatan sambutan dari keluarga besar Agung toyota,"ucap Mahmud.(ehm)