Gelandang Madrid Puas dengan Performa Klubnya di Pramusim

Senin, 01 Agustus 2016

foto internet

MICHIGAN – Real Madrid memang mengawali pramusim mereka dengan hasil yang mengecewakan. Bagaimana tidak, Los Merengues harus menerima kenyataan takluk 1-3 dari Paris Saint-Germain (PSG) di debut mereka dalam ajang International Champions Cup (ICC) 2016 zona Amerika Utara.

Beruntung, Madrid sukses memperbaiki catatannya di laga kedua ICC 2016 kala berjumpa dengan Chelsea. Dalam pertandingan yang berlangsung di Michigan Stadium, Minggu 31 Juli 2016, dini hari WIB itu, Madrid sukses membungkam Chelsea dengan skor akhir 3-2.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari salah satu gelandang Madrid, yakni Casemiro. Pria berkebangsaan Brasil tersebut mengaku puas dengan performa klubnya di laga-laga pramusim saat ini.

“Kami bekerja dengan baik, selalu ada peningkatan. Kami sudah lebih bugar dan lebih tenang dalam pertandingan. Kami bekerja menuju laga-laga penting yang akan kami lalui,” jelas Casemiro, seperti disadur dari Sky Sports, Senin (1/8/2016).

Madrid sendiri saat ini sedang mempersiapkan diri untuk melakoni pertandingan lanjutan International Champions Cup (ICC) 2016 zona Amerika Utara melawan Bayern Munich. Laga itu sendiri rencananya bakal berlangsung di MetLife Stadium, Kamis 4 Agustus 2016, pagi WIB.(okz/rt)