Swiss-Belhotel Diskon 50% untuk Menu Makanan di Restoran BaReLo

Ahad, 31 Juli 2016

PEKANBARU-riautribune: Dalam rangka Peringatan Hari Kemerdekaan Negara Swiss tanggal 1 Agustus 2016 , sebagai negara asal Bapak Peter Gautschi pendiri Swiss-Belhotel International Hotels & Resorts, di seluruh unit hotel dan resort naungan Swiss-Belhotel International meluncurkan berbagai macam promo dan diskon spesial. Swiss-Belinn ska Pekanbaru meluncurkan program diskon spesial untuk produk makanan (food) di restoran BaReLo.

Program diskon ini berlaku selama satu hari pada tanggal Senin, 1 Agustus 2016, Bar Restaurant Lounge (BaReLo) yang terletak di lobby Swiss-Belinn ska Pekanbaru akan menawarkan diskon 50 persen untuk menu makanan. Penawaran diskon ini berlaku untuk semua tamu baik yang menginap (inhouse) maupun yang walk in (datang langsung).

BaReLo memiliki berbagai macam pilihan menu makanan mulai dari ciri khas Indonesia, Asia, ataupun Western, pilihannya antara lain aneka appetizer seperti Fish finger, Giant spring roll, aneka soup seperti soto padang, soto ayam madura, Tom Yum Gong, aneka sandwich dan burger, western cuisine seperti Pan frie Red Snapper, vegetarian dishes seperti Vegetable singapore noodles, aneka pasta seperti spaghetti Bolognaise, fettucini carbonara, dan ada juga asian cuisine seperti Nasi lemak, wok fried beef brocoly, ayam penyet dll, chef suggestion seperti Gulai ikan patin, sambel goreng udang, ayam bakar kampung dll, dan aneka dessert.

Promo Food & Beverage di BaReLo
Dan tidak kalah pentingnya, selama bulan Agustus Swiss-Belinn ska Pekanbaru juga memberikan Promo reguler untuk restoran BaReLo, dimana setiap hari promo yang kita berikan berbeda-beda selama bulan Agustus 2016. Khusus di Hari Senin kita menyajikan Steak Promo, setiap hari Selasa kita meyajikan Pizza's Sensation dan sdh termasuk free cappucino ice blend, dan di Hari Rabu kita menyajikan promo Chinese Cuisine All you can eat buffet, dan setiap hari Kamis kita menyajikan Street kitchen dimana makanan ini khas makanan lokal, dan setiap hari Jumat dan Sabtu kita menyajikan Eat & Win All you can eat Barbeque dimana khusus promo jumat dan sabtu berlangsung hingga Bulan October dimana akhir bulan oktober akan di adakan pengundian untuk customer yang telah menikmati eat & win all you can eat BBQ dengan hadiah menarik menginap di hotel berbintang di Bali dan tiket pesawat. Untuk Informasi dan reservasi dapat menghubungi 0761-61888, fax : 0761-63788 dan email :[email protected],instagram:swissbelinnskapekanbaru, facebook:swiss-belinn SKA pekanbaru.(rls)