Suarez Tak Khawatir soal Masa Depannya di Barca

Sabtu, 23 Juli 2016

foto internet

BARCELONA – Bintang Barcelona, Luis Suarez, tidak khawatir sama sekali mengenai masa depannya di Barcelona. Dirinya yakin jika pihak klub bakal menyodorkan kontrak baru. Dirinya pede penampilan bagusnya untuk klub jadi faktor utama untuk Barca memperpanjang kontraknya.

Sebenaranya kontrak mantan pemain Liverpool tersebut masih berlangung hingga Juni 2019. Itu berarti pemain yang terkenal dengan kontroversi gigitannya tersebut masih memiliki waktu tiga tahun di Camp Nou.

Keberadaan Suarez di tim memang begitu krusial. Gelontoran golnya di musim lalu membantu Barca menjadi kampiun La Liga. Total pemain berjuluk El Pistolero tersebut membukukan 40 gol di ajang La Liga dari 35 penampilannya.

“Saya memiliki kontrak. Saya belum diberitahu apa pun (soal perpanjangan kontrak) namun saya tidak kahwatir,” ujar Suarez seperti dikutip dari Football Espana, Sabtu (23/7/2016).

“Saya tidak khawatir karena saya tahu klub mengetahui nilai dari performa saya,” tambah pemain yang juga pernah berseragam Ajax Amsterdam tersebut.(okz/rt)