Ancelotti: Bayern Tak Butuh Sane

Rabu, 20 Juli 2016

foto Internet

MUNICH – Cedera Arjen Robben beruntut dengan isu niatan Bayern Munich untuk memburu tanda tangan Leroy Sane. Sane disebut-sebut diproyeksikan untuk menggantikan posisi yang ditinggal oleh Robben.

Namun hal tersebut segera dibantah oleh sang pelatih Carlo Ancelotti. Ia mengaku tak ingin mendatangkan Sane dan cukup puas dengan komposisi pemain yang sudah ada. Mantan pelatih Real Madrid tersebut bahkan mengaku tak ingin membeli pemain baru.

“Saat ini tim kami sangat bagus. Seluruh posisi di tim sudah diisi dan kami tak memerlukan pemain baru musim ini,” ujar Ancelotti seperti diberitakan Goal, Rabu (20/7/2016).

“Kami memiliki banyak pemain muda berbakat. Sebagai pelatih Anda harus memberikan mereka kesempatan untuk menambahkan kemampuan serta rasa percaya diri,” tambah pelatih yang akrab disapa Don Carlo tersebut.

Pada saat yang bersamaan Ancelotti juga memberi sinyal mengejutkan. Pelatih berpaspor Italia tersebut sepertinya ingin mempertahankan Mario Gotze. Padahal beberapa waktu sebelumnya pimpinan Bayern telah melakukan perbincangan dengan Borussia Dortmund mengenai masa depan Gotze.(okz/rt)