Ancelotti: Sulit Lihat Ronaldo Tinggalkan Madrid

Kamis, 14 Juli 2016

foto Internet

MUNICH – Pelatih anyar Bayern Munich, Carlo Ancelotti, menilai Cristiano Ronaldo takkan hengkang dari Real Madrid. Bahkan jika Bayern menyodorkan dana besar dan gaji selangit, Ancelotti menilai sang pemain takkan pergi dari Madrid.

Hubungan antara Ancelotti dan Ronaldo bisa dikatakan cukup dekat ketika keduanya masih berada di Real Madrid. Hal itu sempat membuat nama Ronaldo dikatikan dengan kepindahan ke klub raksasa Bundesliga tersebut.

Selain dikaitkan dengan Bayern, nama Ronaldo juga dikatkan dengan klub raksasa Premier League Manchester United. Namun, jika merunut perkataan Ancelotti, jelas Man United tak memiiliki kesempatan untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

“Saya suka dengan sikap profesional yang ditunjukan oleh Ronaldo. Jurnalis sering bertanya seberapa sulit bekerja dengan pemain seperti dia dan Zlatan Ibrahimovic, tetapi memang tak sulit,” ujar Ancelotti seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (14/7/2016).

“Anda tidak perlu memberitahu pemain seperti mereka karena mereka begitu disipilin dan fokus. Terkadang sesuau bisa terjadi di sepakbola, tetapi sulit untuk melihat pemain seperti Ronaldo di klub lain. Sama halnya dengan Messi, Lahm, Muller, dan Maldini. Pemain seperti mereka tak bisa meninggalkan klub dengan mudah,” jelasnya.(okz/rt)