Meski Relatif Baru Berdiri, Karateka Junior New Star Club Raih Prestasi di Kejurkot Inkanas

Senin, 24 Juni 2024

PEKANBARU Riautribune com - Para karateka junior yang berlatih di Dojo New Star Club kembali menampilkan kemampuan terbaiknya di ajang Kejuaraan Kota Inkanas Yang berlangsung Sabtu dan Minggu tanggal 22 dan 23 Juni 2024.

Meski baru turun di kelas Festival, para karateka cilik yang diasuh pelatih Nanda dan Nanta ini mampu menghadapi lawan-lawan mereka dengan percaya diri.

Empat karateka New Star Club meraih medali emas, yakni Kafka, Sarla, April, Fadli. Sedangkan medali perak diraih Bagas Bumi dan Alfar, serta medali perunggu diraih Mariam.

Meski Dojo yang berlokasi di Perumahan Pondok Ratu ini masih relatif baru berdiri, namun para karateka yang rata-rata masih duduk di Sekolah Dasar ini tampak semangat berlatih dan berusaha meraih prestasi terbaik di Kejuaraan ini.

Sementara itu,  Ketua Pelaksana, sekaligus Ketua Harian Inkanas Kota Pekanbaru, Efridel menjelaskan Kejurkot kali ini diikuti oleh 320 atlit.

“Atlit karate Inkanas Kota Pekanbaru yang ikut seleksi berjumlah 320 atlit dengan mempertandingkan 400 kelas kategori open dan festival,” ungkap Efridel.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada peserta dan para orang tua atlet yang penuh semangat ikut dalam seleksi atlit karate Kota Pekanbaru.

Kejurkot kali ini diikuti oleh seluruh Dojo yang tersebar dalam kota Pekanbaru. Diantaranya Dojo PWI, Dojo AKA, Dojo Ataya, Dojo SMA Taruna, Dojo Tirex, Dojo Abu Bakar, Dojo Dinkes, New Star Club dan beberapa Dojo lainnya.***