Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Siap Bekerja Sama dengan Pj Walikota Pekanbaru Yang Baru

Rabu, 22 Mei 2024

Agung Nugroho

PEKANBARU, Riautribune. com  - Wakil Ketua DPRD Riau, Agung Nugroho, mengaku siap bekerjasama dengan Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Risnandar Mahiwa, yang akan dilantik oleh Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto, Rabu sore (22/5/2024).

Dikatakan Agung Nugroho, sebagai ibu kota Provinsi Riau, kerjasama antara DPRD Riau dengan Pj Wali Kota Pekanbaru, mesti terus ditingkatkan.

Ketua DPD Demokrat Riau ini menambahkan, meski merupakan pejabat pusat, Risnandar Mahiwa diyakini dia bisa beradaptasi dengan cepat di Pekanbaru.

"Ya pertama kita ucapkan selamat mengemban tugas kepada Pj yang baru, kita berharap beliau bisa beradaptasi dengan sistem birokrasi pemerintahan yang ada di Pemko Pekanbaru," kata dia.

Dikatakan Agung, ada banyak persoalan di Kota Pekanbaru dan memang membutuhkan kebijakan dari seorang pemimpin.

Sehingga, dia berharap Pj yang baru ini bisa mengambil kebijakan strategis dengan tepat, agar masyarakat merasakan adanya sosok pemimpin.

"Tentu kita berharap ada inovasi dari Pj yang baru ini, lanjutkan program yang ada, dan ganti atau bahkan hentikan program yang tidak efektif untuk masyarakat. Kami di DPRD Riau siap berkoordinasi dengan Pj Wali Kota Pekanbaru, terkait program-program pemerintahan," tutupnya.***