Swiss-Belinn SKA Hadirkan Idul Fitri Buffet Brunch

Kamis, 30 Juni 2016

Foto riautribune.com

PEKANBARU - riautribune : Bulan penuh kemenangan umat Islam akan segera tiba setelah melaksanakan puasa Ramadan selama sebulan penuh. Swiss-Belinn SKA Pekanbaru selalu mengerti dengan memberikan sentuhan spesial dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk para tamu setianya.

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1437 H tahun ini, Swiss-Belinn SKA Pekanbaru akan menyajikan Idul Fitri Buffet Brunch yang akan dilaksanakan pada 6-7 Juli 2016. Program ini dapat dinikmati para tamu setia selama berada di hotel saat merayakan Idul Fitri bersama keluarga, sahabat, relasi dan rekan kerja.

Menurut Marketing & Communication Manager Swiss-Belinn SKA Pekanbaru, Roselia Harianja mengatakan, Idul Fitri Buffet Brunch banyak memberikan sentuhan makanan nasional dengan khas Idul Fitri,  yang telah diracik dan diolah oleh chef handal.

Adapun menu Idul Fitri Buffet Brunch akan disajikan setiap hari dengan aneka variasi menu makanan yang berbeda, pastinya dengan menu khas Idul Fitri  lontong dengan pilihan ada rendang daging, opor ayam, gulai paku, aneka pudding, jajanan pasar, aneka es campur, dan aneka buah segar.

Dan untuk menikmati Idul Fitri Buffet Brunch ini, dapat menikmatinya dari pukul 11.00 WIB hingga pukul 14.30 WIB siang hari. Tempatnya tidak asing lagi kami sajikan di BaReLo (Bar Restaurant  & Lounge ) lobi area Swiss-Belinn SKA Pekanbaru & ujarnya.

Dia menambahkan, harga yang diberikan untuk dapat menikmati Idul Fitri Buffet Brunch ini sangat terjangkau, dengan berbagai macam aneka pilihan menu yang bervariasi hanya dengan Rp120 ribu net per orang sudah dapat menikmati hidangan dengan sepuasnya.

Dan sambil menikmati Idul Fitri Brunch di Barelo, tamu juga dapat menikmati minuman promo kita selama Juli ini. Antara lain capuccino ide blend dengan aneka pilihan Oreo, Hazelnut, Vanilla, Mocha, dan vegetable juice dari racikan sayuran segar, green juice.Dengan membayar Rp40 ribu net per porsi sudah dapat menikmati minuman promo yang disajikan oleh BaReLo selama Juli. Rayakan hari kemenangan ini bersama Swiss-Belinn SKA Pekanbaru,& ucapnya.(ehm)