Heboh, Seorang Pria Ditemukan Terkapar Tak Bernyawa di Tepi Sungai, Ternyata Korban Laka Tunggal

Senin, 25 Maret 2024

Anggota Satlantas Polres Siak, melakukan pengecekan TKP kejadian lakatunggal yang mengakibatkan korban meninggal dunia di Bungaraya, Senin 25 Maret 2024 siang.

SIAK, Riautribune.com - Warga Kecamatan Bungaraya mendadak heboh pasca ditemukannya seorang pria terbujur kaku di tepian sungai dekat penyebrangan sepeda motor di Dusun Endang Darma, Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak, Riau, Senin 25 Maret 2024 siang. 

Pria itu ditemukan warga bersama sebuah sepeda motor bermerek Yamaha Bison dengan plat nomor BM 4711 YO di rawa-rawa tepian sungai. 

Mendapati hal itu, tim Satlantas Polres Siak langsung menuju lokasi kejadian dan melakukan pemeriksaan. 

Dari hasil penyelidikan, terungkap bahwa korban merupakan warga Bungaraya berinisial TS berusia 40 Tahun dan mengalami kecelakaan tunggal saat hendak menuju ke pelabuhan penyeberangan sepeda motor tersebut. 

"Iya benar, dari hasil penyelidikan dan keterangan saksi di lokasi kejadian, Korban ini mengalami lakatunggal dan meninggal dunia," ungkap Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi SIK melalui Kasat Lantas Polres Siak AKP Fandri SH, saat di wawancarai awak media terkait kejadian tersebut. 

Kasat Lantas menjelaskan bahwa, Korban dari arah simpang 4 paket B Bungaraya menuju ke penyebrangan Sepeda motor Bungaraya - Pusako dengan kecepatan yang cukup tinggi, dan hilang kendali hingga terjatuh saat tiba jembatan menuju ke penyebrangan. 

"Akibat hilang kendali dan terjatuh, Korban mengalami benturan di bagian kepala yang menyebabkan meninggal dunia," terangnya. 

AKP Fandri juga mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan di Puskesmas Bungaraya, Jenazah Korban langsung di bawa oleh pihak keluarga untuk dilakukan prosesi pemakaman. 

"Korban sudah dibawa oleh pihak kelurga, untuk segera dilakukan prosesi pemakaman," ujarnya. 

Atas kejadian tersebut, AKP Fandri menghimbau kepada masyarakat pengendara sepeda motor agar lebih berhati-hati dan mentaati peraturan lalulintas yang berlaku. 

"Kami pun mengimbau kepada masyarakat agar tidak mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi, selalu gunakan helm, dan patuhi rambu-rambu lalulintas yang ada. Mari bersama-sama kita berkendara yang aman dan selamat," imbaunya. (Rizal Iqbal)