Diantar Pengurus DPC PDIP Pelalawan, H Zukri Mendaftar ke PKS Pelalawan

Selasa, 19 Maret 2024

Diantar Pengurus DPC PDIP Pelalaaan, H Zukri Mendaftar ke PKS

PELALAWAN, Riautribune.com -Bupati Pelalalwan H Zukri, mendaftarkan dirinya sebagai Calon Bupati Pelalawan untuk Pilkada 2024 ini ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Zukri yang di dampingi ketua DPC PDIP Kabupaten Pelalawan H Syafrizal, SE dan pengurus mendatangi kantor DPD PKS Kabupaten Pelalawan sekira pukul 16.30 Wib, Selasa, 19 Maret 2024. 

Zukri dan rombongan disambut Ketua DPD PKS Kabupaten Pelalawan H Abdullah dengan sejumlah pengurus DPD PKS Kabupaten Pelalawan. 

"Saya menyampaikan terimakasih kepada PKS Kabupaten Pelalawan yang sudah menerima kami. Kedatangan kami bukan hanya sekedar untuk mendaftar sebagai Calon Bupati, tapi lebih dari itu untuk menjalin dan menjaga silahturahmi," Kata Zukri dalam sambutannya. 

Ditambhkannya, negeri Pelalalwan membutuhkan semua elemen untuk bersama-sama membangun Pelalawan. "Bersama Kita pasti bisa membangun Kabupaten Pelalawan yang lebih maju lagi dari hari ini. Saya juga mohon pamit untuk melaksanakan umroh, insyaallah besok berangkat,"tukasnya. 

Sementara itu, H. Abdullah Ketua DPD PKS Pelalawan dalam sambutannya menyambut baik kehadiran H. Zukri  dan rombongan.
”Pertemuan PDIP dan PKS mudah -mudahan membawa keberkahan bagi Kabupaten Pelalawan,"katanya. 

PKS membuka pendaftaran lebih cepat tentu dengan maksud agar dalam proses internalnya berjalan sesuai jadwal. PKS tambah Abdullah, harus belajar banyak dengan PDIP yang berhasil menambah kursi di DPRD Pelalawan, 12 kursi,"ucapnya. 

Selanjutnya, Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Sukaeni,ST dalam sambutannya, mengaku bersyukur di bulan mulia PKS dan PDIP dapat berkumpul dalam proses demokrasi. 

”Proses cepat pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati oleh PKS Pelalawan berharap dapat efektif dan efisien dalam masa waktu dan tahapan menuju Pilkada Pelalawan,"kata Sukaeni. 

Dengan mendaftarkan diri ke PKS Pelalawan, ini memastikan Bupati Zukri tetap akan maju dalam Pilkada Pelalawan November nanti.***