Ingin Berbuka dengan Menu Nikmat dan Beragam? Yuk ke Dapur Kampung Hotel Grand Elite

Sabtu, 16 Maret 2024

PEKANBARU, Riautribune.com - Mencari tempat buka bersama dengan keluarga, sahabat atau rekan kerja di bulan puasa dengan suasana yang asyik namun menunya dapat memuaskan lidah memang gampang-gampang susah. Tapi kriteria seperti itu jelas tersedia di Hotel Grand Elite Pekanbaru. 

Seperti tahin-tahun sebelumnya, pada Ramadhan 1445 H tahun ini Grand Elite Hotel Pekanbaru kembali menggelar program "Dapr Kampung" yang menyajikan tempat berbuka puasa bagi masyarakat Pekanbaru. 

General Manager Grand Elite Hotel Pekanbaru, Lusiyanti didampingi Director of Sales and Marketing Grand Elite Hotel Pekanbaru Henni Rasmonowati menuturkan Dapur Kampung Ramadan ini juga menghadirkan sebanyak 80 varian menu berbuka yang berbeda setiap hari dan bisa dinikmati semuanya hanya dengan harga Rp180 ribu per orang.  

Adapun jenis menu yang dihidangkan, diantaranya menu takjil, mulai dari jajanan pasar gorengan, aneka kue, puding, roti dan juga kolak kurang lebih 20-an jenis menu. 

Sementara untuk jenis minumannya, mulai dari minuman panas seperti teh dan kopi hingga aneka jenis minuman dingin, seperti es cincau, kelapa muda, es campur, es semangka dan lainnya. Sedangkan untuk menu utamanya, tersedia kurang lebih 15 hingga 20 jenis lauk yang disajikan serta dengan aneka kerupuk.  

Tidak cuma itu saja, menu pendamping utama lainnya juga banyak disajikan seperti aneka seafood, tofu, bakso, lotek, soup yang bisa dipilih dan dinikmati sepuasnya. 

"Jadi semua menu yang kita hadirkan itu setiap hari selalu berganti dan tidak itu-itu saja, agar tidak bosan," ujar Lusi.  

Yang lebih asyik lagi, pengunjung yang memesan tempat minimal.untuk 10 orang akan berkesempatan memenangkan door prize 1 Tiket PP Pekanbaru - Kuala Lumpur, 2 Voucher Diskon Umroh Senilai Rp.2,000,000 dan 3 Voucher Menginap.  

"Semakin sering berbuka puasa di sini, semakin besar kesempatan untuk menang. Tidak itu juga, dari pembelian tiket paket berbuka tersebut maka para tamu sudah langsung ikut beramal, karena karena setiap Rp.5000,- dari pembelian akan disumbangkan kepada kaum dhuafa," ungkapnya.  

Selain menikmati hidangan di dapur kampung hotel grand elite, tamu juga dapat mengikuti kontes video. Dimana video terbaik, dan review yang paling bagus akan mendapatkan hadiah menarik. 

"Silahkan segera dibooking tempatnya. Manfaatkanlah program ini untuk bisa beramal, dan lebih mengeratkan silahturrahmi antar keluarga untuk bisa saling berbuka bersama dan raih hadiah yang sudah kami sediakan,"ajak Lusi.***