Polsek Kandis Gelar Sholat Subuh Berjamaah, Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Pemilu Damai

Sabtu, 06 Januari 2024

SIAK, Riautribune.com - Menjelang Pemilu 2024, Kepolisian terus gencar melaksanakan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat agar terciptanya Pemilu yang aman, damai dan berintegritas di berbagai daerah. 

Tidak terkecuali di Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Riau. Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K seakan tanpa lelah pagi, siang malam terus melakukan pengamanan, sosialisasi dan pelayanan kepada masyarakat dengan humanis, agar kondusifitas wilayah Kecamatan Kandis tetap terjaga dengan baik. 

Kali ini, Polsek Kandis menggelar Sholat Subuh berjamaah bersama masyarakat. Sabtu 6 Januari 2024 pagi. 

Bertempat di Masjid Al - Amin kilometer 71 Kelurahan  itakTelaga Samsam Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Riau, Kompol Richardo sampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat. 

"Mari bersama-sama kita menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan tembak tinggal kita dengan baik. Kamtibmas terjaga aktifitas masyarakat pun lancar," ungkapnya. 

Kompol David juga mengatakan, pesta demokrasi dan tahapan Pemilu sudah berjalan. tentunya ini menjadi tugas bersama-sama kita untuk mewujudkan dan mensukseskan pemilu damai 2024. 

"Berbeda pilihan itu hal yang wajar, namun jangan sampai terprovokasi dengan informasi hoaks yang beredar. Mari bersama-sama kita sukseskan pemilu 2024 ini dengan aman, damai dan berintegritas," pungkasnya. (Rizal Iqbal)