Tim Takraw Riau Sukses Kalahkan Jambi

Rabu, 08 November 2023

Prosesi pengalungan medali cabang Takraw

PEKANBARU - Tim sepak takraw Putra Riau sukses mengamankan medali emas pada kategori Inter Regu setelah menuntaskan perlawanan dari Jambi dengan skor 2-0, Rabu (8/11/2023). 

Kemenangan atas Jambi itu tergolong mudah bagi Muhammad Hafidz dkk. Hal itu terlihat dari skor ronde pertama 21-5 dan kedua 21-7. 

Peraihan medali emas Inter Regu tersebut mendapatkan respon yang baik dari Nabawi selaku coach tim sepak takraw Putra Riau. Ia mengatakan sangat bersyukur atas pencapaian anak asuhnya yang sukses raih medali emas dan mengamankan tiket Inter Regu PON ACEH SUMUT 2024 yang akan datang. 

“Ya Alhamdulillah, kita emas dan sekaligus mendapat tiket PON pada ketegori nomor regu tentunya. Untuk pada PON nanti kita targetkan untuk memperoleh medali, semoga Allah mengizinkan kita untuk mendulang emas di Aceh nantinya,” ujar Nabawi 

Ia juga menambahkan lagi, kalau dari diri pribadinya dan mewakili pengurus PSTI (Persatuan Sepak Takraw Indonesia) Provinsi Riau mengucapkan terimakasih banyak atas dukungan dan bantuan dari masyarakat Riau sehingga dengan perolehan medali emas Inter Regu Putra ini menjadikan Riau sebagai provinsi pemuncak Porwil Sumatra IX cabor sepak takraw. Saat ini Riau mengumpulkan 2 emas dan 1 Perunggu. 

Sebagai informasi tambahan pada Inter Regu Putra cabor sepak takraw Porwil Sumatra XI ini yang menjadi runner-up peraih perak yaitu Sumatera Selatan dengan dua kemenangan dan satu kalah. Sedangkan pada posisi peraih medali perunggu itu diisi dua provinsi, yakni Jambi dengan kemenangan satu kali & Bangka Belitung tanpa kemenangan.**