Hari Ini, Tim Takraw Putra Riau akan Hadapi Jambi di Kategori Inter Regu

Rabu, 08 November 2023

PEKANBARU, Riautribune.com -Tim Sepak Takraw Putra Riau kembali akan berjuang pada kategori Inter Regu guna menambah perolehan medali di Porwil Sumatra XI. Sebelumnya, Riau mampu menyapu bersih dua pertandingan melawan Sumsel dengan skor 2-0 dan Bangka Belitung 2-0, Selasa (7/11/2023) di Takraw Sport Center, Jalan Datuk Wan Abdul, Kota Pekanbaru. 

Hasil dua kemenangan Riau itu tentunya akan menjadi modal semangat untuk pertandingan inter regu selanjutnya yaitu melawan Jambi pada hari Rabu, (8/11/2023). Terlebih lagi, sebelumnya Jambi juga mampu menang 2-0 atas Sumatera Selatan hari kemarin. 

Nabawi S.E, selaku coach tim sepaktakraw utra Riau saat dijumpai oleh tim Riautribune.com setelah usai pertandingan melawan Bangka Belitung sore kemarin, mengatakan, ia bersyukur atas dua kemenangan tersebut sebagai motivasi untuk mendapatkan tiket PON Aceh Sumut 2024 pada nomor regu sepak takraw.  

Dia juga menambahkan untuk persiapan melawan Jambi, timnya akan mempersiapkan diri sebaik mungkin. 

“Jadi saya sudah intruksikan kepada para atlet untuk istirahat dan jangan cepat puas, jangan takabur dalam bertanding. Angka demi angka dalam bermain harus cermat diraih, karena kita tidak bisa membaca lawan dan apapun bisa terjadi. Terlebih lagi pengalaman sudah mengajari kita pada hasil kategori double tim Putra kemarin,” ujar Nabawi 

Informasi tambahan, pada inter regu sepak takraw Putra Porwil Sumatra XI kali ini Cuma diikuti oleh 4 Provinsi. Mulai dari Riau, Sumsel, Bangka Belitung, dan Jambi. Tak hanya itu, untuk cabor sepak takraw akan berlangsung beberapa pertandingan pada kategori Regu Tim baik putra dan putri yang dimulai dari hari ini, Rabu (8/11/2023). 

Pada kategori Regu Tim, sepak takraw Putra Riau akan menghadapi Jambi kembali dan sepak takraw Putri Riau juga melawan tim sepak takraw Jambi.***