Bentuk Tim Kemenangan, Ramos Teddy Sianturi Siap Aspirasikan Suara Warga di DPR RI

Senin, 25 September 2023

Pembentukan tim kemenangan Ramos Teddy Sianturi di Kota Dumai (dok. Istimewa)

DUMAI, Riautribune.com - Politisi Partai Golkar, Ramos Teddy Sianturi berniat akan bertarung kembali di Pemilu 2024. Jelang pesta rakyat dalam pemilu yang dijadwalkan pada Februari 2024 mendatang, Ramos Teddy Sianturi sambangi warga di Kota Dumai. 

Kunjungan yang dilakukannya baru-baru ini bertujuan untuk mendengar aspirasi warga Kota Dumai. Selain itu, Ramos juga membentuk tim kemenangannya untuk maju dalam perhelatan politik guna menduduki kursi di DPR RI lewat partai Golkar. 

Dalam pembentukan tim kemenangannya tersebut, turut dihadiri oleh para sahabatnya yakni St M Sianturi, St A Sinaga, MT Siregar, JK Situmeang, E Simatupang dan segenap pendukungnya. 

Pembentukan tim kemenangan tersebut, diharapkan Ramos dapat mendukungnya untuk maju ke DPR RI nantinya di tahun 2024. "Jika saya diberikan amanah ke DPR RI, saya siap," kata Ramos kepada Riautribune saat ditemui pada Senin, 25 September 2023. 

Pria yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Riau Komisi I dari Fraksi Partai Golkar tersebut berharap warga setempat memberi dukungan. 

"Lewat pembentukan tim kemenangan ini, saya berharap kiranya warga Kota Dumai mendukung saya untuk bisa maju ke DPR RI," paparnya. 

Tak hanya di Kota Dumai, Ramos juga menyambangi beberapa daerah yang berada disana. "Kita juga coba mendatangi beberapa daerah yang ada disana untuk bersilaturahmi dan menampung aspirasi masyarakat," jelasnya. 

Saat ditanya mengenai persiapannya, Ramos mengaku hanya mengikuti berjalannya waktu dengan strategi masing-masing. 

Ia juga menambahkan, saat ini dirinya sudah mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif untuk DPR RI. "Jadi saya akan coba ke Senayan karena sudah dua periode di provinsi. Saya juga sudah daftar untuk DPR RI," jabar Ramos. 

Terkait dengan visi misi yang dipegangnya, Ramos tetap teguh mengatakan bahwa dirinya akan tetap mengutamakan kepentingan warga. "Tetap belajar dan mendengar aspirasi warga, karena memang itulah yang menjadi tujuan kita untuk maju hingga ke Senayan nantinya," tutup Ramos.***