Tawarkan Produk dengan Harga Terjangkau, Momoyo Ice Cream Curi Perhatian Pecinta Minuman Segar

Selasa, 19 September 2023

Gerai Momoyo Ice Cream & Fruit Tea di Jalan Soebrantas

PEKANBARU, Riautribune.com - Trend bisnis minuman segar di Pekanbaru terus berkembang sejak beberapa tahun terakhir. Cuaca Kota Pekanbaru yang panas, membuat masyarakat ramai mencari minuman pelepas dahaga. Salah satu gerai penjual minuman segar dan es cream yang banyak diminati masyarakat adalah Momoyo Ice Cream. 

Cabang baru Momoyo Ice Cream di Jalan Soebrantas, Pekanbaru, tepatnya, di Simpang Suka Karya, termasuk gerai minuman yang ramai dikunjungi para pemggemarnya. Ini karena menu yang ditawarkan Momoyo ice cream juga  beragam, mulai dari Ice Cream, Milk Tea, Fresh Fruit Tea dan masih banyak minuman lainnya. 

 Fadli (22) pegawai di Momoyo Ice Cream mengatakan, untuk harga Ice Cream sendiri, dijual mulai dari Rp 8 ribu hingga Rp 36 ribu. Harga Rp 8 ribu dengan varian rasa original, Coffe dan strawberry. Lalu, ada Ice Cream Brown Sugar, Strawberry Milkshake,Momo Grand Sundae, dan Oreo Grand Sundae yang dijual dengan harga Rp 16 ribu. 

“Produk minuman yang kita tawarkan harganya sangat terjangkau bagi masyarakat. Ini yang membuat Momoyo mendapat sambutan positif dari para pelanggan,” ujar Fadli. 

Momoyo Ice Cream cabang Panam selalu ramai pengunjung mulai dari pelajar, mahasiswa hingga satu keluarga. Tapi, kebanyakan yang datang membeli adalah mahasiswa. 

Hal itu dikarenakan lokasi yang dekat dengan beberapa Universitas. Tia (40) selaku ibu rumah tangga yang kerap datang berbelanja mengatakan sering kehabisan tempat untuk duduk setiap kali datang membeli Momoyo Ice Cream. 

“Setiap saya kesini tempatnya selalu ramai. 3 kali saya kesini tidak pernah kebagian tempat duduk,” ujarnya. 

Meskipun menunggu antrian yang cukup lama pembeli tetap menunggu untuk mendapatkan Ice Cream yang sedang populer. Best Seller dari Momoyo Ice Cream yaitu Brown Sugar Boba Sunda Momoyo karena rasa manis antara Ice Cream Vanilla dan Sirup Brown seimbang. 

Ice Cream merupakan Ice Cream lokal pendatang baru yang didirikan oleh PT Junyi Jaya Indonesia pada tahun 2022. Gerai Ice Cream momoyo dengan maskot beruang kutub memegang ice cream cone dan nuansa serba merah putih. ***