Hypermart Gelar Donat Mini Terpanjang

Kamis, 17 Agustus 2023

Hypermart berpartisipasi dalam rangka memeriahkan kemerdekaan RI ke 78. Dengan menyelenggarakan kegiatan, merangkai donat terpanjang di 128 jaringan supermarket, salah satunya di Hypermart Mall SKA Pekanbaru.

Pekanbaru-riautribune: Kamis 17 Agustus, Hypermart Pekanbaru, turut serta dalam event Hypermart Gelar Mini Donat Terpanjang SE Indonesia, melalui "BAKEMART"

Hypermart gelar mini donat terpanjang di seluruh Indonesia.   Melalui “BAKEMART”, Hypermart berpartisipasi dalam rangka memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 dengan menyelenggarakan kegiatan merangkai donat terpanjang di 128 jaringan supermaketnya. Dimana donat merupakan salah satu produk “Must Have Item” yang di produksi sendiri dan didistribusikan juga ke semua jaringan retail supermarket PT Matahari Putra Prima, tbk (Hypermart, Primo, FMX, Foodmart dan Hyfresh). 
Acara ini serentak di gelar  di 128  Hypermart di seluruh Indonesia setiap toko sepanjang 7,8 Meter, jadi jika dirangkai mencapai panjang satu (1) KM. Roy Atmadja selaku direktur operasional PT Matahari Putra Prima dalam sambutannya.