Perfect Fit 3, Solusi Turunkan Berat Badan Cash Back Hingga Rp2juta.

Kamis, 23 Juni 2016

Foto riautribune.com

PEKANBARU - riautribune: Tetap sehat dengan mengurangi lemak, Perfect Fit 3 solusinya, produk terbaik dari Perfect Health yang sudah akui oleh CE (Conformite Europeanne), GS (Global System dan TUF SU, digunakan dengan cukup mudah dan hanya memerlukan waktu anda cukup 10 menit setiap harinya.

Menurut Tessa Senior Marketing Perfect Health cabang SKA Mall, produk ini menjadi solusi bagi anda yang memiliki waktu padat namun tetap ingin menjaga berat badan, hanya dengan membakar lemak anda melalui Perfect Fit selama 10 menit.


“Kami memiliki produk-produk terbaik, dengan kualitas teknologi berkualitas. Alat ini membantu anda dalam membakar kalori yang ada. pelanggan kami tidak perlu lagi repot untuk, minum pil pelangsing yang belum ada kepastian dampaknya bahkan bisa menjadi toksin, Sedot Lemak masih belum dipastikan dampaknya terhadap tubuh anda, diet ketat (mengontrol Pola Makan) yang terasa sulit dilakukan, bahkan hingga harus olah raga pembentukan otot (Sit Up). Cukup percayakan kepada produk kami Perfect Fit,”Ucap Tessa.

Ketika ditanya apa sih yang bisa diberikan oleh produk tersebut, dikatakan Tessa, 10 menit hilang kalori sampai 140 kalori, 10 menit menggunakan P.fit sama dengan berjalan 1500 langkah, sama bersepeda selama 20 menit, setara dengan berenang selama 30 menit, Efisien waktu tak ada alasan orang untuk tidak berolahraga, Efektif pemakaiannya hanya dengan posisi berdiri atau duduk saja, satu untuk semua, dan hemat biaya.

Nah, khusus bulan juni hingga Juli Perfect Fit ditawarkan dengan cash back, Promo cash back Rp 2.000.000 untuk pembelian produk Perfect Fit 3 dari harga Rp 7.990.000 menjadi Rp 5.990.000. Priode berlaku hingga 31 Juli 2014. (Rls)